Yang Baru Memang Putih dan Gurih

25 Mar 2015

Sebagai blogger detik, tak ada salahnya untuk menikmati euforia #newblogdetik yang baru launching kemarin sore. Alih-alih untuk mencoba blog dengan tampilan dashboard yang baru, suka dengan warna putihnya yang terang. Laksana gorengan, blog baru ini sangat gurih jika diibaratkan sebagai makanan.

Secara pribadi, saya menyukai tampilan warnanya yang (menurut saya) lembut (soft). Sepanjang penglihatan, mata tidak cepat capek. Seolah-olah memberikan nuansa yang lebih menyegarkan.

Memang, ini bukan pertama kalinya saya masuk ke dashboard. Tak terhitung sebenarnya, tapi saya tidak bosan untuk kembali lagi. Apakah ini karena kewajiban atau memang masih dalam fase euforia? 

Jika anda sedang membaca tulisan ini, mengapa tidak mencoba sendiri sensasinya. Siapa tahu, anda juga mengalami apa yang saya rasakan saat ini. 

Ha? Belum tertarik? Coba deh buka http://blog.detik.com/ lalu login menggunakan id yang anda miliki di http://connect.detik.com/ dan segera integrasikan. Dijamin menyenangkan!

Saya aja sudah mencoba, lalu kapan giliran anda? Apalagi dengan pengelompokan kategori yang dimiliki #newblogdetik uwooo.. ajib banget!

Gak tertarik dengan yang baru, putih dan gurih?

Coba pikirkan kembali.. 


TAGS personal gaya


Postingan Terkait

-