Lagi-lagi Mencoba #NewBlogdetik Mobile Version

23 Apr 2015

Hari ini (23 April 2015), saya berkesempatan untuk mencoba #newblogdetik mobile version. Secara disain, saya suka tampilannya yang user friendly, warnanya yang cerah dan tidak membuat pedih di mata (emang shampo bayi :p ).

Urusan ketik-ketik mengetik atau menulis atau posting pada field (kotak) Isi, sangat memudahkan pengguna untuk menumpahkan segala huruf keyboard virtual pada smartphone. Sayangnya, fitur enter yang harusnya bisa membuat jarak alinea tulisan, tidak berfungsi. Jadinya pada saat postingan ini diterbitkan, yang membaca pasti akan menyipitkan mata dan mengernyitkan dahi.

Bagaimana tidak? Tulisan ini akan terbaca tanpa jeda atau alinea. Selain tidak sedap dipandang mata saat membaca, kasihan yang membaca juga. Seolah-olah disuruh membaca terus tanpa istirahat.

Bagi pengguna platform #newblogdetik mobile version, saat ini harus bersabar terlebih dahulu. Mengingat belum ada fitur upload foto dan video. Bahkan embed code pun masih belum ada di platform blog karya anak bangsa Indonesia ini.

Namun hal ini tidak menyurutkan kesetiaan saya sebagai pengguna #newblogdetik mobile version. Checklist pada pemilihan kategori, belum berfungsi dengan baik. Begitu halnya dengan penambahan tags, belum bisa ditambahkan secara manual.

Kesimpulan sederhananya sih… Harap maklum terlebih dahulu dan tetap support tim IT dan Proman agar bisa menyelesaikannya dengan baik dan tentunya.. sabar dulu ya… :D


TAGS #newblogdetik mobile version


-