Makin Cinta Karena Memberikan Manfaat Nyata

30 Mar 2016

Kehadirannya yang bertepatan di bulan kelahiran, memberikan kesan spesial dalam hal pencapaian hasil ‘keringat sendiri‘. Digunakan sebagai pelengkap kebutuhan harian, juga sebagai kemudahan dalam sarana transportasi. 

Tulisan sebelumnya yang menyatakan belum siap (baca di SINI), minggu akhir bulan ini sudah mulai adaptasi dengannya. Mulai dari solo touring jarak pendek, hingga dipakai sebagai rutinitas harian. Tak heran jika hati ini sudah memantaskan diri untuk menggunakannya. 

Sedangkan yang lama, terbesit niat untuk menukarkannya dengan beberapa lembar rupiah warna merah. Selain tidak bisa digunakan secara bersamaan dengan yang baru, setidaknya memberikan manfaat lain bagi pemilik barunya. 

Bukan berarti tidak sayang lagi dengan yang lama, namun kategorinya sudah tidak lagi sebagai kebutuhan utama. Tempat penyimpanan juga menjadi persoalan utama, karena ruangan parkir tidak mencukupi lagi. 

Belum sempat melaksanakan tindakan dari niat, keberuntungan datang menghampiri. Salah satu anak kos mengutarakan niat untuk menyewa selama dua bulan. Alasannya demi menghemat transpor saat melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Cibinong.

Mengingat belum pernah urusan sewa menyewa kendaraan bermotor, saya menyetujuinya tanpa perhitungan. Spontan menyebutkan sejumlah nominal yang masih dijangkau oleh kantong mahasiswa. Alhamdulillah, mereka juga setuju karena harga sewa yang saya tawarkan lebih murah daripada tetangga. 

My Lovely Red Beat, walau motor lama malah membuat saya makin cinta karena memberikan manfaat nyata. Berupa tambahan finansial yang jumlah cukup untuk beli bensin selama 2 bulan.

Ini adalah #wirabusaha saya. Bagaimana dengan anda? Mari semangat berusaha mendapatkan rejeki yang halal dan penuh barokah :)


TAGS otomotif motor


Postingan Terkait

-