Cara Bikers Mendokumentasikan Perjalanan Berkendara Motor!

24 Oct 2016

DISCLAIMER!
Postingan ini bersifat opini pribadi dan tidak mewakili instansi mana pun! 

Secara pribadi, sosial media sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern (melek teknologi). Ditunjang dengan produksi gadget canggih nan murah dari berbagai vendor, makin lengkap dengan tawaran paket internet dari berbagai provider.

Begitu halnya dengan bikers (sebutan para pengguna motor) sekarang ini. Banyak diantaranya ingin menunjukan eksistensinya (baik itu pribadi maupun komunitas) kepada pengguna para sosial media. Biasanya dalam format foto dan atau video.

Alih-alih ingin mendokumentasikan perjalanannya (biasanya touring), bikers melengkapi peralatan berkendaranya dengan kamera (action cam, pocket camera and smartphone). Mereka ingin mendapatkan gambar dan atau footage yang bagus selama perjalanan.

Event #AHMOtoTouring yang digelar oleh komunitas OTOLovers kemarin (30 Sept - 02 Okt 2016), bikers juga bisa mendokumentasikan perjalanannya dalam bentuk tulisan.

Hebatnya lagi, tulisan yang mereka posting di blog OTOTOURING (klik di SINI) sangat bagus. Alurnya berurutan, ceritanya sangat detail dan enak dibacanya.

Sebagai blogger, hal tersebut membuat saya tertegun dan juga bangga kepada mereka. Tak hanya nama, kegiatan mereka juga akan tetap abadi dalam bentuk tulisan dan dibaca banyak orang.

Saya tak bisa menjelaskan secara detail pada postingan ini. Jika anda penasaran dengan tulisan mereka, langsung kunjungi blog ototouring.blogdetik.com dan baca pada kategori ‘Cerita OTOLovers‘.

Selesai membaca, jangan lupa memberikan komentar ya.. Terima kasih :)


TAGS komunitas otomotif dokumentasi


Postingan Terkait

-