Special Dinner with Afgan Syahreza at #VivoPerfectDinner

26 Apr 2017

Selasa malam (25/4/2017), saya menghadiri undangan makan malam dari teman yang bekerja di vendor smartphone. Gelaran yang bertajuk #VivoPerfectDinner adalah pengumuman dan penganugerahan pemenang kompetisi digital “Perfect Selfie Letter” yang dilaksanakan pada bulan Februari 2017 lalu. 

Bertempat di Ivy Restaurant, Jakarta Selatan, diawali dengan sambutan Kenny Chandra, selaku Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, dimana aktivitas ini merupakan rangkaian dari kampanye Vivo V5Plus yang diluncurkan pada bulan February 2017.

Acara terlihat menarik dan ramai karena kedatangan tamu spesial, yaitu Afgan Syahreza. Brand ambassador dari Vivo smartphone. Afgan merasa sangat senang karena bisa dekat dengan para pemenang kompetisi dan konsumen smartphone Vivo, saat memberikan sambutannya.

“Buat saya, ini membuat kita bisa lebih akrab” tambahnya sambil memberikan tips dan foto selfie dengan undangan. 

Usai sambutan, undangan pun diajak makan malam bersama sambil menikmati acoustic live music. Tak lupa MC menginstruksikan kepada semua yang hadir, untuk mengikuti kompetisi Best Photo yang berhadiah satu unit Vivo V5Plus smartphone. 

Acara yang berakhir sekitar pukul 21.30 WIB, ditutup dengan mengumumkan pemenangnya yang jatuh kepada pemilik akun twitter @milliya. Selamat ya… 

Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada Drastya Estha, selaku perwakilan dari Vivo Smartphone yang sudah mengundang untuk hadir di Special Dinner with Afgan Syahreza at #VivoPerfectDinner. Makanannya ajib dan sambel matahnya, enak banget!


TAGS event


Postingan Terkait

-