Wawancara Ekslusif Dengan Owner Zahfy Raja Kebab

16 Jul 2017

Saat liburan sambil berdagang, saya bertemu dengan Hefni Tri S. Pria yang berasal dari Surabaya ini, dikenal sebagai pemilik (owner) bisnis kuliner yang bernama Zahfy Raja Kebab dan Pak Win Sop Ayam Klaten. Tak hanya itu, doi juga meraih berbagai macam prestasi dan penghargaan dalam usaha kuliner dalam tingkat nasional dan internasional.

Saya yang kebetulan membuat vlog pribadi, langsung meminta izin untuk mewawancarainya. Rupanya saya sedang beruntung pada hari Minggu ini (16/7/2017). Sikapnya yang sederhana, doi setuju untuk diwawancarai dalam bentuk video.

Dalam wawancara singkat tersebut, Hefni banyak menceritakan pengalamannya saat memulai bisnis kuliner tersebut pada akhir tahun 2008. Berawal dari hobi yang menikmati sekaligus membanding-bandingkan berbagai macam rasa kebab, ia pun berinisiatif membuatnya sendiri.

Kurang puas dengan olahan yang sudah ada, Hefni harus meraciknya sendiri dan membuat citarasa yang cocok dan memiliki ciri khas tersendiri. Fokus dan tak pantang menyerah, ia pun menjadikannya sebagai peluang usaha secara kemitraan (franchise). Awal tahun 2009, usahanya mulai berkembang seiring dengan bergabungnya pengusaha lain untuk menjadi mitranya.

Berawal dari kemitraan pertama, Hefni percaya dan yakin untuk terus mengembangkan ’sayap’ bisnisnya. Membuka beberapa cabang, dan terus berkembang hingga saat ini. 

Berikut ini videonya,

Ya! Saya dan Hefni adalah teman satu kelas di SMPN 12 Surabaya. Pria yang dulunya bekerja di salah satu instansi BUMN, berhasil keluar dari zona nyamannya dan menjadi orang sukses di Jakarta. Sebagai sahabat, saya berharap usaha makin maju dan terus moncer di tahun-tahun berikutnya!

Sukses yo Hef… Pokok’e seduluran saklawas’e!


TAGS Videografi kuliner


-