• 12

    Apr

    Apa Jadinya Jika Pahlawan dan Penjahat Bersatu Menyelamatkan Dunia?

    Sesuai dengan judulnya, lalu siapa yang menjadi biang keroknya? Jika pahlawan dan penjahat saling bahu-membahu menyelamatkan dunia?  Kamis minggu lalu (6/4/2017), akun twitter @mbatitis posting perihal #nobarHOTmovie Fast and Furious 8. Secara pribadi yang menyukai film aksi, ini adalah kabar yang menyenangkan.  Siang say.. Ada yang mau ikutan #nobarHOTmovie bareng mba? Buka link ini say.. https://t.co/YDlz30s0nw — Mba Titis (@MbaTiTis) April 6, 2017 Melalui rekomendasi teman, saya pun memberanikan diri untuk mencolek embaknya. Memberikan penawaran yang saling menguntungkan, yaitu menjadi asisten pribadinya dan bertugas sebagai koordinator kegiatan nonton bareng bersama detikers yang sudah diposting di SINI! Gayung pun bersambut, @mbatitis yang terkenal
  • 29

    Mar

    Danur, Film Horor Indonesia Yang Menampilkan Persahabatan Dua Dunia

    Senin (27/03/2017) malam, saya mendapat keberuntungan dari tim detikHOT untuk nonton bareng bersama detikers (sebutan komunitas detikForum). Bertempat di Metropole XXI Megaria, Cikini, Jakarta Pusat, kami menonton pemutaran film horor Indonesia yang berjudul ‘DANUR‘. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini, ceritanya diambil dari sebuah novel karangan Risa Saraswati. Diproduksi oleh Pic House Films dan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utamanya.  Secara pribadi yang pernah membaca novelnya Risa, bisa dibilang sangat berbeda jauh dengan alur cerita yang ada filmnya. Banyak bagian yang terpotong dan terlalu cepat menuju titik klimaks-nya.  Sisi positifnya, film ini menampilkan persahabatan dan keceriaan anak-anak Indonesia pada umumnya. Tak ada kekerasan
  • 1

    Mar

    Unsur Edukasi Untuk Anak Dalam Film ZOOTOPIA

    Saya mengetahui film ZOOTOPIA dari Davina (keponakan), ketika minta ingin ditraktir nonton bioskop. Secara pribadi yang menyukai film animasi (cartoon), saya cuma bisa mengiyakan karena diancam doi akan terkena penyakit jerawat jika tidak dipenuhi.  Doh! Keponakan yang berumur dibawah lima tahun ini, rupanya sudah ‘kemakan’ iklan dari produk pembersih wajah. Mohon dimaklumi ya.. Kelakuannya yang bikin gemes, bikin semua orang jadi tertawa dan makin menyukai tingkah lakunya.  Sengaja menuju di kawasan perkantoran Jakarta Selatan, untuk mencari tempat menonton yang jarang dikunjungi orang. Sayangnya, prediksi kami meleset. Ternyata, bioskop Setiabudi One sangat ramai dikunjungi orang pada hari Minggu (28/2/2016) siang kemarin.  Walau hujan sejak subuh, tak me
  • 13

    Mar

    [Tes Tulisan] Nyanyian Kode - Dedicated to Warkop DKI

    ue wong buuu arukoooo. namida na kobore nari yooo. amuoiratsu natsunohii..yang baju merah jangan sampe lolos. siwa wa siwa -lagunya ntar dulu- -cerewet! kumono u weni- -KASETNYA UDA BEREDAR TUH- -ntar aja gw tabok lu ya- -gw heran gw jadi lupa gara- gara banci gw mesti masuk reff lagi, brengsek bener- siwa wa siwa uwono uweni. yang baju merah jangan sampe lepas. lu jangan liat cewe. tar buronannya lepas -lagu apaan tuh- ini lagu gw boleh mengarang sendiri -malu-maluin- nyanyian kode 2x -kode buntut?- buntut pala lu buntut pala lu siwa wa siwa uwono uweni. elu jangan godain cewe aja -jangan ngawur ah- lu bego kaga ngarti -apaan?- gw nyanyiin kode. kode kode tak kode kode tak goblok kode tak goblok kode -yang bener dong- tak goblok kode, tak goblok kode, de kode kode. el
  • 14

    Jun

    SUPERMAN - Man of Steel

    Kemarin (13/6), saia dan teman-teman kerja mendapat undangan nonton bareng dari Norton Antivirus. Bertempat di XXI Mall Emporium Pluit Jakarta Utara pada jam 21.00 WIB. Filmnya tentang superhero ala Amerika dan sudah terkenal hingga di berbagai belahan dunia. Ikonik dengan logo yang menyerupai huruf S dan mempunyai jubah bersayap dengan (maaf) celana dalam di luar :D Siapa lagi kalo bukan SUPERMAN! Superhero yang diciptakan oleh DC Comics untuk bangsa Amerika. Film yang berjudul Man of Steel ini, disutradai oleh Zack Snyder dengan aktor utamanya Henry Cavill sebagai Superman atau Clark Kent atau Kal El. Hebatnya film ini, didukung para aktor kawakan kelas dunia, yaitu: Russell Crowe - berperan sebagai ayah asli Superman Kevin Kostner - berperan sebagai ayah angkat Superman Diane L
  • 6

    Mar

    Yang Enggak Banget dari Film "Berlian Si Etty"

    Senin (4/3/2013), saia mendapat email undangan dari teman blogger yang biasa dipanggil dengan sebutan @omith. Undangan nonton bareng pemutaran film perdana “Berlian Si Etty” di XXI Epicentrum Walk, Jakarta pada tanggal 5 Maret 2013, jam 20.00 - selesai. berliansietty.com/ Di badan email, terdapat penjelasan singkat mengenai film tersebut. Sebuah film drama komedi yang diproduksi oleh Motekkar Image PH, disutradai oleh Dimas Adi Pratama. Menurut keterangan dari mereka, film ini berdasarkan kisah nyata. Namun tidak dijelaskan secara gamblang, siapa tokoh sebenarnya dari kisah si Etty ini. berliansietty.com Film yang berdurasi sekitar 90 menit, (menurut saia) enggak banget sebagai penikmat dari film Indonesia. Fitri Tropica (pemeran Etty), yang selama ini saia kenal sebag
  • 17

    Feb

    Omnibus Film Rectoverso

    Persembahan karya anak bangsa Indonesia, menghadirkan kembali omnibus film, Rectoverso. Sebuah film drama yang dikhususkan untuk menyambut hari kasih sayang sedunia (Valentine Day), 14 Februari 2013. Omnibus film yang (katanya) menghadirkan 5 cerpen karya Dewi ‘Dee‘ Lestari, secara keseluruhan sangat menarik. Walau secara pribadi saia belum pernah membaca novel-novelnya. 5 judul cerpen yang dijadikan omnibus film Rectoverso, yaitu: Malaikat Juga Tahu Curhat Buat Sahabat Cicak di Dinding Firasat Hanya Isyarat Menurut kabar dari detikHot, ibaratnya lima cerita cinta yang menjadi satu film. Hebatnya, film ini digarap arahan sutradara artis kondang, seperti Marcella Zalianty, Olga Lidya, Cathy Sharon, Rachel Maryam, dan Happy Salma. [kml_flashembed movie="http://www
- Next